Truk Getah Pinus Tabrakan Vs Angkudes Giriwoyo

0 216

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Telah terjadi laka lantas tabrakan antara Truk Mitsubihi Colt Diesel Nopol H 1614 OC versus Bus Mini (Angkutan Pedesaan) AD 1037 VG, Selasa (14/8/18) pukul 13.15 Wib di Tikungan depan Balai Desa Tukulrejo alamat Dusun Kajang Tukulrejo Desa/Kecamatan Giriwoyo.

Truk dikemudikan Ngatman alamat Jangkungrejo Glonggong Rt 09 Rw 02 Nogosari Kabupaten Boyolali. Sedangkan Angkudes dikemudikan Triyanto (29Th) swasta alamat Sumber Rt 02 Rw 07 Desa Gedongrejo Kecamatan Giriwoyo. Ngatman mengalami luka lecet-lecet di kaki dan tangannya. Sedangkan Triyanto luka di perut sebelah dan sesak nafas.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.Mik melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto SH menjelaskan, awal mulanya sopir bis mini mengangkut empat penumpang dari arah Bumiharjo (Barat) ke arah Gedongrejo (Timur ). Sampai di tikungan Tukul, pengemudi bus mini, kurang konsentrasi karena ngobrol dengan penumpang.

Sehingga dia tidak menyadari dari arah berlawanan ada truk bermuatan getah pinus. Karena jarak sudah sangat dekat, maka tabrakan tidak dapat dihindarkan. Akibat kecelakaan itu mobil mengalami ringsek pada body depan ke dua mobil itu. Sedangkan penumpangnya hanya mengalami lukar dan syok ringan.

Mereka adalah Rakinem (55 th) alamat Dusun Sumber Rt 02 Rw 07 Desa Gedongrejo Girowoyo. Dia luka cedera kepala, luka robek di jari kanan, keadaan sadar namun shock. Rini (25th) dan Wiryono (66 th) keduanya petani, alamat Dusun Sumber Rt 07 Rw 02 Gedongrejo Giriwoyo. “Sudah ditangani Unitlaka Satalantas Polres Wonogiri,” kata Haryanto. (baguss)