Tabrakan Di Jalur Lintas Selatan-selatan

0 364
INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-
Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi. Kali ini melibatkan Suzuki Futura AD-9010-BR dengan Yamaha Vixion AD-2503-QF, Senin (20/8/18) di Jl Raya Pracimantoro – Giribelah Km. 5 tepatnya di Dusun Bakon Desa Suci Kecamatan Pracimantoro.
Suzuki Futura dikemudikan Santoso (57th) Swasta alamat Dusun/Desa Suci Rt 01Rw 01 Kecamatan Pracimantoro.
Penumpangnya adalah Lilis Wahyuningrum (14th) (patah tulang kaki), Novika Aisyah Arfia Pramesti (14th) retak kaki kanan, Niken Dwi Ristanti (13th) sakit kepala, Winda Nopita (14th) rawat jalan. Semua berstatus pelajar, alamat Dusun Sumberejo Rt 02 Rw 12 Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro.
Kondisinya ada yang luka sedang dan ringan. Ada yabng opname di rumah sakit. Ada yang rawat jalan.
Pengendara Yamaha Vixion adalah Fatiya Alamat (16th) Pelajar alamat Ploso Rt 01 Rw 11 Desa Pucanganom Kecamatan Giritontro luka lecet di leher.
Saksi Heri Nooradi (46th) swasta, alamat Dusun/Desa Suci Rt 01 Rw 01 Kecamatan Pracimantoro, Debi Pamungkas (21Th) Kadus Pojok alamat : Dusun Pojok Rt 01 Rw 05 Desa Suci Kecamatan Pracimantoro.
Kronologi Suzuki Futura melaju dari timur (Giritontro) ke barat bermaksud berbelok ke kanan menuju Dusun Bakon Desa Suci. Dari arah barat (Pracimantoro) melaju Vixion dengan kecepatan tinggi, karena jarak sudah terlalu dekat maka Pemotor tidak bisa menghindar dan menabrak sisi kiri mobil.
“Anggota unitlaka Polsek dan Satlantas Polres Wonogiri sudah menanganinya,” kata Kasubag Humas AKP Hariyanto SH mewakili Polres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH. MIK. (baguss)
error: Content is protected !!