Pulang Nonton Pertandingan Volly Dikejutkan Peristiwa Bunuh Diri

0 362
Lokasi Bunuh Diri

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Sepulang menyaksikan turnamen bola volly, beberapa remaja dikejutkan peristiwa bunuh diri Senin (27/8) di Lingkungan/Kelurahan Ngarjosari Kecamatan Tirtomoyo.

Ada dua saksi yaitu Arsat Rahmadi (20Th) dan Eko Hari Susetyo warha Lingkungan Ngarjosari Kecamtan Tirtomoyo. Sedangkan korban diketahui bernama Joni Prasetyo (56th) warga Rt 03, Rw 02 wilayah setempat.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK MIK melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto SH menjelaskan, peristiwa bunuh diri diketahui pukul 00.15 wib.

Kronologisnya pada hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 sekitar jam 00.15 Wib Saksi 1 dan 2 pulang dari menonton Turnamen Bola Voly di Sembung Tirtomoyo. Sesampainya di jalan depan rumah korban, saksi 1 dan 2 melihat ada orang tergantung di pohon sengon. Setelah didekati ternyata benar ada orang yang Gantung diri.

Selanjutnya saksi 1 dan 2 memanggil warga sekitar untuk membantu menurunkan korban. Pada saat itu diperkirakan masih hidup, setelah sampai di bawah ternyata Korban sudah tidak bernyawa.

 

Adapun tali yang digunakan panjang 1.50 cm diikatkan pada ranting pohon sengon untuk Gantung diri, ketinggian ranting pohon : 2.50 cm dari permukaan tanah, tinggi korban : 165 cm, setelah diperiksa oleh Medis Puskesmas I Tirtomoyo, dinyatakan tidak ada tanda penganiayaan murni Gantung diri. Indikasinya lidah tergigit, keluar air mani dan kotoran. (baguss)

error: Content is protected !!