Pria Asal Nganjuk Tewas di Halte Jatisrono

0 440

 

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Masyarakat sekitar terminal dan pasar Jatisrono gempar, menyusul kabar kematian mendadak seorang pria Amin Tohari (60th) Senin (13/8/18) jam 15.00 Wib. Warga Jarakan Rt 03 Rw 03 Sidoharjo, Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur. Dia meninggal di halte bus Dusun/Desa/Kecamatan Jatisrono RT 01 Rw 0.

 

Kronologinya, selama ini orang tersebut sering berada di halte bus. Pada hari Senin (13/8/18) sekira jam.16.00 wib diketahui telah meninggal. Selama ini, menurut saksi, Amir tidak pergi jauh dari halte, karena hanya bisa merangkak.

Saksi mengetahui Amin tidak bergerak. Kemudian melaporkan ke Mapolsek Jatisrono.

Setelah dicek tim medis, korban sudah meninggal dunia. “Tidak ada tanda tanda tindak kekerasan. Terindikasi menderita penyakit dalam,” kata Kasubag Humas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.Mik.

Di dalam tas korban ada buku tabungan BRI Simpedes atas nama korban. Polsek melacak ke Polsek Tanjunganom Poles Nganjuk, benar bahwa korban adalah warga Dusun Jarakan Rt 03 Rw 03 Sidoharjo Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur. Pada Selasa (14/8/18) jenazah masih di kamar mayat rumah sakit, menunggu diambil keluarganya. (baguss)