Pelajar asal Eromoko Tewas Tabrakan

0 369

 

INFOWONOGIRI.COM-EROMOKO-Peringatan polisi dan orang tua agar berhati-hati dalam berkendaraan belum sepenuhnya diindahkan. Masih banyak anak-anak, remaja dan orang tua lanjut usia mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

Semalam terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Mobil Honda Jazz AD-8684-QR dengan SPM Yamaha Jupiter AD-5156-FI Sabtu (11/8/18) sekitar pukul 00.30 Wib di Jl Wuryantoro-Eromoko, tepatnya di wilayah Dusun Jambe Rt 01Rw 01 Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro.

Akibat kecelakaan itu pemotor tewas.Korban bernama Danu Wijaya (16th) pelajar, alamat Sengon Rt 02 Rw 01 Desa/Kecamatan Eromoko. Pengemudi mobil selamat, nama Rahmad (30) alamat Joho Rt 01 Rw 02 Semen, Pracimantoro, Wonogiri.

Saksi dalam kasus tersebut Suradi (58th) dan Joko (32th) wargaa dusun Puthuksari dan Dusun Jambe Desa Mlopoharjo, Eromoko. Serta Prayoga tetangga korban pemotor.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK melalui Kasubbag Humas AKP Hariyanto menjelaskan, Pemotor Jupiter berjalan dari utara (Wonogiri) ke Eromoko, sesampai di TKP dari arah berlawanan (selatan/Eromoko) Honda Jazz berjalan melebihi As jalan, karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi laka lantas. “Pengennya karena sama-sama kurang hati hati. Kasus ini sudah ditangani unit Laka,” kata Hariyanto. (Baguss)

error: Content is protected !!