Ditinggal Rewang Hajatan, Rumah Terbakar

0 228
Tkp Kebakaran

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO- Telah terjadi kebakaran rumah milik Sri Lestari di Dusun Duwet Rt 01 Rw 08 Desa Mlokomanis Wetan Kecamatan Ngadirojo Selasa (14/8/18) pukul 13.00 Wib. Akibat peristiwa itu mengakibatkan kerugian material sekira Rp.100 juta.

Korban pemilik rumah Sri Lestari (50 th) janda pekerjaan swasta alamat Dusun Duwet. Saksi Prasetyo (44 th) Kepala Dusun Dusun Duwet, Sarno (44 th) swasta alamat sama dengan lokasi kebakaran.

Kali pertama kebakaran diketahui Sarno yang kebetulan melewati rumah Sri lestari. Kemudian Sarno meminta tolong warga dan meminta menghubungi pemadam kebakaran. Namun saying, upaya pertolongan tidak membuahkan hasil.

 

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara disebabkan arus pendek listrik di rumah itu. “Kemungkinan arus pendek, pastinya masih diselidiki,” kata Kasubag Humas AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede SHG.MIK.

Tidak ada korban jiwa, karena pada saat itu pemilik rumah sedang rewang, membantu di rumah kerabatnya yang sedang punya hajatan, dengan hiburan nanggap dangdut koplo. (baguss)

error: Content is protected !!