Satu Cewek Dua Cowok Terjun Ke Jurang Bersama-Sama

0 603

 

INFOWONOGIRI.COM-BULUKERTO-Ini peristiwa yang disebabkan karena seorang cowok kurang berhati hati. Gara gara tidak mampu mengendalikan kendaraannya,, dia bersama dua orang cewek-cowok terjun ke jurang bersama mobil yang dikendarainya.

Ya, itu peristiwa lakalantas tunggal yang terjadi Sabtu (14/7/18) pukul 17.00 WIB di Jl Raya Nadi – Domas Bulukerto Wonogiri.

Kapolrea Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK melalui Kasubbag Humas AKP Haryanto SH mengemukakan, lakatunggal itu dialami pengemudi Dwi Santoso (27 th), alamat Dusun Mbutuhwaru Rt 03 Rw 07 Slogohimo. Dia terluka lecet di kepala sebelah kiri, luka robek 5cm di tangan sebelah kiri, luka lecet di kaki sebelah kanan. Violita (20th) alamat Soco Rt 03 Rw 03 Slogohimo. Ia terluka lecet di tangan kiri. Nurhuda (22 th) alamat Manding Tremes Rt 01 Rw 04 Sidoharjo. Dia terluka ringan lecet di tangan dan kaki.

Saksi Parmin Jwto (35th), Eko (40th) keduaanya warga Domas Bulukerto, Nurdiansyah (32th) warga Mbutuhwaru Slogohimo, dan Wisnu Sejati (36 th) alamat Sanan Rt 02 Rw 02 Waru, Slogohimo.

Ceritanya, Pada sore hari itu, pukul 17.00 WIB mereka bertiga menumpang mobil sedan Honda (nopol tidak diketahui), pada jalan menurun dan kecepatan tinggi, pengemudi tidak bisa mengendalikanya. “Mobil keluar jalur dan terjadi laka tunggal, masuk jurang,” kata Haryanto. (baguss)

error: Content is protected !!