Pria Dewasa Tergoda Setan, Terjun ke Sumur

0 229
polisi dan masyarakat sipil meng evakuasi korban bunuh diri di sumur di Nguntoronadi, Wonogiri Rabu sore (25/7/18) kemarin

INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI-Warga Dusun Suruh Desa Bumiharjo Kecamatan Nguntoronadi gempar pada Rabu petang (25/7) kemarin. Pasalnya, telah terjadi orang bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sumur.

Kali pertama peristiwa itu disaksikan langsung Mulyadi (48 th) petani alamat Dusun Suruh Rt 3 Rw 3, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi.

Tempat kejadian perkara di sumur sedalam 17 M, permukaan air 15 m, lebar bibir sumur 1,2 M milik Diman (75th) alamat Rt 3 Rw 3, dusun setempat.

Kemudian Mulyadi melaporkan ke saksi lain, Miswanto dan Parlan, tetangga sekampungnya.

Bermula saksi I melihat korban memanjat bibir sumur milik Diman. Saksi berusaha mendekati korban untuk mencegahnya. Naamun kaallah cepat dengan korban. Korban melompat ke dalam sumur.

TKP sumur

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Kadus Suruh, dan ke Polsek Nguntoronadi. Selanjutnya Kapolsek Nguntoronadi AKP Diyatno, menghubungi Tim SAR Wonogiri dan Dokter Puskesmas Nguntoronadi II. “Pas sholat isya, kemarin korban berhasil dievakuasi,” kata AKP Diyatno mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK.

Hasil Visum Tim Medis Puskesmas Nguntoronadi II, dr Heru Mulyono dan Ibu Eni Pujiastuti memastikan tidak ada indikasi penganiayaan. Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai kejadian akibaat pengaruh setan. Pihak keluarganya tidak menuntut secara hukim. (baguss)

error: Content is protected !!