Hati-hati Maling Motor Mulai Beraksi

0 350

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Hati-hati! Akhir-akhir ini di wilayah hukum Polsek Purwantoro mulai tidak aman. Dalam sepekan ini, telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dua kali.

Kali ini korban curanmor adalah Fadli Lukman Amrullah (24th). Saksi Akan Bintang Pamjangkas (15th), Watiman (47th) keduanya beralamat di Bangsri Kecamatan Purwantoro.

Motor yang dicuri GL Nopol D-6770-NR. Barang bukti STNK dan kunci kontak GL 160 D.

Kronologisnya, pada Selasa (24/4/18) saksi 1 ( keponakan korban) meminjam motor milik korban untuk dibawa keluar rumah. Pada pukul 21.00 Wib dikembalikan dan diparkirkan di teras rumah milik Korban.

Kunci dilepas dan dimasukkan ke dalam rumah, kemudian dini harinya sekira pukul 01.30 wib saksi 2 (Orang tua Korban ) rumahnya berdampingan terbangun dan keluar rumah mendapati sepeda motor tersebut masih terparkir di teras depan rumah dengan pencahayaan lampu teras terang.

Selanjutnya kembali ke rumah, sekira pukul 02.00 wib Korban selesai melihat Televisi dan bermaksud memasukkan sepeda motornya, ternyata sudah hilang.

Motor tersebut sesuai STNK atas nama Saeful Anshori  alamat Pencil Rt. 03/03, Rejosari,  Jatisrono, Wonogiri. “Kerugian Rp. 10 juta,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede SH.SIk melalui Kasubag Humas AKP Haryanto SH. Sebelumnya terjadi pencurian di kantor BTPN Cabang Purwantoro. (baguss)