Pergelaran Wayang Dalang Kembar

0 223

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Pagelaran wayang kulit dalam rangka halal bi halal digelar di Balaidesa Sumberejo Kecamatan Wuryantono, Minggu (17/6/18) dengan dalang Ki Yanobilowo (Wuryantoro) Dalang kembar Putri (Jogja), Nyai Seruni Widhia Ninggrum dan Nyai Seruni Widyawati (ISSI Surakarta). Acara itu dipelopori Paguyuban Masyarakat Rantau Sumberejo yang diketuai Supriyanto.

Kegiatan dihadiri oleh Forkopicam Wuryantoro termasuk di dalamnya Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Kasmadi yang diwakili Sertu Ali Imran (Babinsa Sumberejo) Anggota DPRD Wonogiri Yokanan Supriyanto, Kapolsek Akp Susilo, Kades Sumberejo Sukardi, Ketua paguyuban masyarakat Rantau Desa Sumberejo Supriyanto, warga masyarakat Desa Sumberejo lebih Kurang 750 orang.

Sambutan Ketua Paguyuban Masyarakat Rantau Desa Sumberejo sekaligus selaku Panitia mengajak menjaga persaudaraan dengan rasa ketulusan, sehingga dapat terjalin ikatan rasa sayang.

 

Tetap semangat bagi warga yang akan kembali merantau semoga sukses dan bisa kembali membuat Desa Sumberejo lebih maju, dan tetap selalu menjaga kekompakan antar sesama rekan walaupun di perantauan. (Dimiw)