Alumni 94 SMPN 1 Giritontro Baksos dan Sunatan Masal

0 467


INFOWONOGIRI.COM – GIRITONTRO -Alumni SMP N 1 Giritontro Tahun 1994 menyelenggarakan “Alumni 94 Peduli” yang diadakan Selasa (19/6/18) di gedung SMP N 1 Giritontro.

Kegiatan antara lain pembagian sembako di Dusun Sawit, Kepuh dan Pendem Kecamatan Giriwoyo yang dilaksanakan Rabu (13/6/18) dan sunatan massal bertempat di SMPN 1 Giritontro dengan jumlah peserta 35 anak-anak dari Desa-Desa di Kecamatan Giritontro.

“Sumber dana untuk sunatan massal dari Kas keluarga besar alumni SMP N 1 tahun 94. Ini awal kegiatan yang positif,” kata Ketua Haryanto.


Acara tersebut dihadiri pejabat Forkompinca Giritontro, guru SMP N I Giritontro, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga sekitar serta para alumni tahun 1994.

Pejabat Forkompinca dan tokoh masyarakat mendukung dan mengapresiasi positif kegiatan alumni tersebut. Bahkan masyarakat berharap, acara bakti sosial rutin dilaksanakan setiap tahun.

Sementara itu, perwakilan alumni menyatakan kegiatan ini sangat positive untuk memupuk rasa saling berbagi, mengasihi dan empati terhadap warga sekitar.


Pelaksanaan sunatan masal dilaksanakan tim medis dari Puskesmas Giritontro, dan dua orang diantaranya adalah alumni SMPN 1 Giritontro, yaitu Mantri Dwi dan Puthut yang bekerja di RS Maguan Husada. (prass)

error: Content is protected !!