Ternyata Kadus Itu Istrinya Sedang Turun Mesin, Suami Rini di Papua

0 3.088

    Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Terbongkarnya kasus mobil goyang yang melibatkan Kepala Dusun Kendal Desa/Kecamatan Girimarto Setyawan Widiyatmoko alias Wawan (38th) VS Margareta Rini Wulansari (30th) adalah sebuah peristiwa nyata terjadi. Sama halnya dengan peristiwa yang dialami perempuan anggota dewan dengan guru MTsN Nguntoronadi.

Wawan adalah seorang Kadus yang baru saja dilantik sebagai Perangkat Desa Girimarto, akhir 2017 lalu. Status Wawan menikah dikaruniai dua anak. Anak pertama sekolah di SMP Negeri terkemuka. Anak kedua baru saja dilahirkan. “Istri Wawan sedang turun mesin, baru saja melahirkan anak kedua. Sedangkan Rini suaminya kerja di Papua, jauh” kata saksi.

Baca Juga : Apa Yang Dilakukan Wawan – Rini di Dalam Mobil?

Wawan tinggal atau domisili di Dusun Kendal RT 03 RW 07 Desa Girimarto Kecamatan Girimarto. Sedangkan Rini alamat asal di Dusun Logung RT 04 RW 14 Desa Kerjolor Kecamatan Ngadirojo, dikabarkan memiliki rumah tinggal di salah satu perumahan di Pokoh Kidul Wonogiri Kota.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Perdede SH.SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri SH.MH membenarkan adanya kejadian itu. “Pihak kepolisian sudah menanganinya. Istri dan suami keduabelah pihak tidak menuntut kasunya diperoses hokum. Kedua belah pihak berharap perkara tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun kedua pihak dikenai wajib lapor sepekan dua kali. Sambil menunggu suami pihak perempuan pulang dari luar kota,” kata Kasatreskrim melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri.

Seperti diberitakan Wawan Vs Rini tertangkap sedang mesum di dalam mobil Mazda Silver di Jl Kepodang No V Giritirto Wonogiri. Jal tersebut bersebelahan dengan Rumah Dinas  Kapolres, SMPN 1, Mushola, Kantor Satlantas, Gor Polres dan Rumdin Pejabat Polres Wonogiri. Kasus itu terjadi siang hari, sekira pukul 15.30.

Sugiharto alias Pak Gik saksi guru, ketika hendak sholat ashar mengetahui Wawan Vs Rini sedang bercumbu di dalam mobil Mazda Silver. Wawan mengenakan baju seragam keki (perangkat desa), sedangkan Rini mengenakan kaos ketat warna merah dan rok pendek warna hitam. Keduanya berada di dalam mobil posisi mesin hidup.

Wawan dan Rini sejauh ini tidak dapat dikonfirmasi. Kades Girimarto juga tidak pernah merespon ketika dikonfirmasi. Camat Girimarto Parmo, sudah dikonfirmasi. Dia membenarkan ada peristiwa kasus itu. Namun tidak ada laporan resmi. (baguss)

error: Content is protected !!