Pengukuhan Setia Hati Tunas Muda Wonogiri

0 425

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Minggu (29/4/18) di lapangan Lambau Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo telah dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Organisasi Setia Hati Tunas Muda (SHTM) Winongo Madiun Cabang Wonogiri Periode 2009-2018.

Ketua Panitia Yudha M mengucapkan terimakasih kepada anggota dan undangan yang menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan sampai selesai kegiatan. Sehingga kamtibmas masyarakat dapat terjaga serta dapat menjaga keselamatan diri maupun orang lain.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK melalui Kapolsek Sidoharjo AKP H Sumtiro berharap pengukuhan pengurus SHTM dapat mendukung dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. “Pengurus baru dan yang telah dikukuhkan tetap harus bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Pengurus PSH Winongo dari Madiun Yanto menyampaikan, kegiatan ini adalah alih generasi. Ada dua hal yang perlu digaris bawahi. Kelestarian SHTM merupakan siar SH. Sedangkan orang SH yang menjual ilmu demi uang ini disebut pekerja SH. Untuk itu tinggal pilih, yang penting junjung tinggi persaudaraan,” katanya.

 

Pengamanan melibatkan personil pengamanan anggota Babinsa Koramil 17/Sidoharjo, Dalmas/Sat Reskrim/Sat Intelkam Polres Wonogiri dan Personil Polsek Jatisrono. Acara dimeriahkan atraksi silat anggota PSHT Muda se-Kecamatan Sidoharjo dan orgen tunggal. Hadir kurang lebih 2000 orang.

Pejabat yang hadir Plt. Camat Sidoharjo, Danramil Sidoharjo Kapten Inf Hengki Nurcahyadi, Perwakilan KONI Kabupaten Wonogiri, perwakilan IPSI Wonogiri, Pengurus Cabang PSH Winongo Wonogiri dan Para Pengurus Ranting PSH Winongo se Kabupaten Wonogiri, Tokoh masyarakat Sidoharjo dan warga PSH Winongo se Kabupaten Wonogori. (baguss)

error: Content is protected !!