Pemotor RX King Tabrak Truk Tewas Seketika

0 1.921

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Pengendara sepeda motor Yama RX King bernama Panji Maula Prakoso (22th) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) pasca kecelakaan alulintas yang terjadi Kamis (15/3/18) di Jl RM Said Brumbung Selogiri Wonogiri. Panji aalah warga Ngerco Rejosari Semin Gunungkidul.

Korban mengendarai RX King AB 3180 LW. Bertabrakan dengan truk Nopol S 8070 UJ yang dikemuikan Sigit Dwi Hasmoro (54th) alamat Pengkol Pokid Wonogiri.

Sepeda Motor RX King AB 3180 LW

Berdasarkan informasi dari sekitar TKP menyebutkan, kedua kendaraan itu sama sama dari arah timur ke barat. Sampai menjelang TKP, truk berbelok ke arah kanan mmakan as jalan, dari belakang nyaris bersamaan melaju RX King, karena jarak sudah sangat dekat, pemotor tidak dapat menghindari. Motor menabrak samping pintu kanan depan truk tersebut. Koban terbanting bersama motornya. Akibatnya korban terluka parah dan meninggal di TKP.

Pantauan dari TKP Kanitlaka IPTU Darmin bersama Kanit Regiden IPtU Sugiarto dan anggotanya langsung melakukan oleh TKP, sekaligus memintai keterangan saksi-saksi. (baguss)

error: Content is protected !!