Gara-Gara Lupa Tarik Standard Motor ,Pelajar Tewas

0 1.642


INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Kamis (15/3/18) terjadi Laka lantas di Jl Raya Pracimantoro di sebelah Timur Kantor BRI Unit Pracimantoro.

Lakalantas melibakan sepeda motor bebek AD 4678 WR melawan Truck H 1390 NA.
Pengendara bebek bernama Ifnu Samsudin (17th) pelajar, alamat Kendal Basuhan Eromoko. Akibat kecelakaan itu, pemotor terluka parah. Meski telah dievakuasi ke RS Maguan, namun tak mampu diselamatkan nyawanya.

Sementara pengemudi truk adalah Suranto (47th) alamat Dusun Kalak Rt 2 Rw 03, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Saksi pada lakalantas tersebut adalah Joko (52th) guru alamat Belik Pracimantoro. Widodo (50h) swasta alamat Ngulu Wetan, Pracimantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK melalui Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto mengemukakan pemoor meluncur dari arah timur ke barat kecepatan sedang. Sampai TKP di tikungan timur BRI korban jatuh diperkiraan standar posisi berdiri. Sehingga saat menikung korban jatuh. Pada saat yang sama meluncur truk dari arah barat ke timur bermaksud belok ke kiri.

Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah Laka Lantas. “Korban dibawa ke RS Maguan Pracimantoro, tapi akhirnya meninggal,” kata Kapolsek. Kasus ini, lanjut Kapolsek, telah dilimpahkan ke Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri. (ridwan maulana/ istimewa)

error: Content is protected !!