Tukang Parkir Dianiaya Pengendara Motor

0 1.470


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Aksi kriminal dilakukan seorang pengendara motor Suzuki Tornado, berinisial P, warga Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Pria berusia sekira 30th itu menganiaya tukang parkir bernama Theodurus Tailki Hellu (50 +- th) warga Jatirejo Rt 03 Rw 04 Kelurahan Wonoboyo.

Aksi itu terjadi sekira pukuil 15.30 Wib di Jl Raya Diponegoro Bulusari Bulusulur Wonogiri, tepatnya di depan Puskesmas Bantarangin Wonogiri.

Kronologisnya, Theodorus saat itu sedang membantu menyeberangkan ibu-ibu dari utara ke selatan jalan. Dari arah barat, ada beberapa pemotor dan pengndara mobil. Kendaraan lain berhenti memberikan kesempatan penyeberang jalan. Namun pemotor si Pur tetap melaku. Posisi penyeberang jalan dan tukang parkir telah sampai di tengah jalan (as), karena itu, petugas parkir meniup peluitnya.

 

Pemotor yang menganiaya tukang parkir

Itupula yang menyebabkan pemotor tersinggung. “Dia sudah melintas, tapi balik lagi, lalu menyerang tukang parkir, dengan mmukulkan helmnya sebanyak tiga kali ke kepalanya,” kata saksi.

Terjadilah percekcokan, tukang parkir menuduh, pemotor itu sedang mabuk. Karena itu ia tidak melayani. Namun pemotor itu makin emosi, dengan menyerangnya lagi. Namun beberap warga melerainya. Sehingga tidak terjadi insiden yangh lebih buruk. Pemotor itu melanjutkan perjalananya, sambil mengancam dan marah-marah. Sementara petugas parkir itu bergegas ke rumah bersalin. (baguss)