Tidak Perlu Galau Dengan Maraknya Poster Ganjar-Taj Yasin 

0 681

Perwakilan Parpol Koalisi Pengusung Sudirman Said – Ida Fauziah, dari kanan PKS (dr Ngadiono), PAN (Abd. Karim), Gerindra (Sadriyanto-Siti Hardiyanti), dan PKB (Umar-Muklas) pada acara Rakerda DPD PKS Wonogiri dan Konsolidasi Pemenangan Cagub/Cawagub Sudirman Said dan Ida Fauziyah, Jumat kemarin.

INFOWONOGIRI.COM.KOTA-Pengurus DPD, DPW dan DPP PKS memotivasi kader Partai Keadilan Sejahtera agar tidak risau dengan maraknya atribut kampanye Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Ganjar Pranowo/Taj Yasin.

Ketua DPD PKS Wonogiri dr H.Ngadiono, perwakilan DPW Jateng Hadi Santoso, dan  perwakilan DPP H. Hamid Noor Yasin menyarakan kader PKS meluruskan niat, rapatkan barisan untuk menyosialisasikan calon yang diusung koalisi paling ideal di Jateng.

“Kordinasi dengan pengurus parpol pengusung di tingkat bawah. Lakukan apa yang bisa. Jangan lupa dekatkan diri kepada Allah. Apapun jika Allah tidak ridho perjuangan kita, maka sia-sialah,” kata Ngadiono.

Atribut kampanye tidak penting bagi pemilih. Yang dibutuhkan saat ini adalah informasi yang jujur dan bukti nyata siapa sesungguhnya pemimpin Jateng yang akan dipilih. Pemilih cerdas “Tidak membeli kucing dalam karung”. Pemilih cerdas tidak hanya memilih foto calon danbendera. Tetapi berdasarkan program kerja, visi, misi dan rekam jejak Calon.

“Tahun ini dan tahun 2019 tahun politik. Tahun panas. PKS panas sejak Pilkada 2015. Karena itu sejak sekarang, lakukan apa yang kamu bisa. Sampaikanke tetangga dan kawan dekat. Kordinasi pengurus sampai tingkat RT, RW, Dusun dan Desa. Tidak perlu risau dengan baliho dan survey. Ini tugas dakwah, tugas pemenangan,” kata Ngadiono disambut Takbir.

Ngadiono mengakui belum bisa melupakan kekalahan Pilkada Wonogiri 2015. Jagonya kalah dengan “salam dua jari”. Jago Pilkada kalah, itu belum rizkinya. Rizki itu urusan Allah. Usaha pemenangan adalah ikhtiar manusia. Tujuan akhir adalah Allah. Maka kita harus dekat dengan Allah. Namun, pejuang tidak boleh lengah pada Pilgub Jateng, Pileg 2019 dan Pilpres. Targetnya menang Pilgub, Pileg dan Pilpres. (baguss)