Paguyuban SHT Geruduk DPRD Wonogiri

0 1.256

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Puluhan anggota Paguyuban Setya Hati Terate (SHT) Kabupaten Wonogiri menggeruk gedung DPRD II Wonogiri, Kamis (22/2/18) di Wonogiri Kota.

Berdasarkan informasi dari pengurus SHT Wonogiri, Rio Hana, menyebutkan, bahwa kedatangan anggota PSHT adalah dalam rangka dengar pendapat.

Mengantisipasi kehadiran poro sedulur, jajaran Polres Wonogiri, TNI dan Satpol PP dan Linmas Kabupaten Wonogiri bersiap siaga di sekitar gedung wakil rakyat.

Perwakilan anggota PSHT diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat. Hadir Ketua DPRD Setyo Sukarno, Wakil Ketua Sunarmin, Ketua Komisi I Sugeng Ahmadi, dan beberapa perwakilan PSHT, yaitu Rio Hana yang menyebut dirinya sebagai Kordinator PSHT se Soloraya, Joko Prihanto (sesepuh PSHT), Yoyok (penanggungjawab Kasihan Ngadirojo), Suhud dan Mulyono (pengurus Ngadirojo).

 

Saat ini, pukul 10.22 Wib masih berangsung dialog. Dialog dimonitor dan diikuti perwakilan dari Polres, TNI, Satpol PP dan Setwan Wonogiri. Acara berlangsung aman dan tenang. Sementara pasukan Dalmas Polres Wonogiri tetap berjaga-jaga di wilayah gedung wakil rakyat. (baguss)