Marbot Masjid Dapat Hadiah Berangkat Umroh

0 350
Kapolres Wonogiri menyerahkan berkas untuk pemberangkatan umroh bagi takmir masjid dan anggota Polres Wonogiri karena dianggap berprestasi

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Berangkat ibadah ke Mekah al Mukarromah adalah idaman bagi setiap umat islam. Namun tidak semua orang mampu. Tetapi ketika Allah menunjukan jalan, segalanya menjadi mudah. Seperti yang dialami seorang marbot masjid Polres Wonogiri Slamet dan anggota Polres Wonogiri Brigadir Eko Yulianto.

Kedua orang yang berbeda profesi itu mendapatkan hadiah berangkat Umroh ke Baitullah dengan biaya akomodasi, konsumsi dan transportasi ditanggung Polres Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK melalui Kasubag Humas AKP Haryanto SH menjelaskan, keduanya diberangkatkan umroh Kamis (22/2) kemarin.

“Kapolres memberikan pembekalan pemberangkatan umroh kepada satu personil Polres Wonogiri dan satu orang marbot masjid Polres Wonogiri. Keduanya dianggap berprestasi,” kata Haryanto. Slamet adalah takmir atau marbot masjid sejak Polres berdiri. Sedangkan Eko Yulianto mendirikan Ponpes di Desa Manjung Kecamatan Wonogiri Kota.

Umroh dibiayai Kapolres lama AKBP Mohammad Tora, yang menjabat tahun 2017. Namun keduanya baru bisa diberangkatkan pada tanggal 22 Februari 2018 setelah Kapolres lama diganti AKBP Robertho Pardede SH.SIK. Keduanya akan kembali tanggal 06 Maret 2018 mendatang. (baguss)

error: Content is protected !!