Lakalantas Di JLS Giritontro , Korban Meninggal Dunia

0 820
Lokasi Kecelakaan Di JLS Giritontro

INFOWONOGIRI.COM-GIRITONTRO-Seorang pejalan kaki mengalami luka parah akibat terserempet sepeda motor hingga meninggal dunia, Selasa (20/2/18) di RS di Surakarta.

Korban bernama Suhardi (70th) pensiunan PNS PLKB Kabupaten Wonogiri. Alamat Giritontro Kidul RT 04 RW 03 Kelurahan/Kecamatan Giritontro Kabupaten Wonogiri.

Kapolsek Giritontro AKP Dirodo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK mengemukakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 19.30 Wib di Jl Raya Giritontro – Giriwoyo. Kronologisnya, korban dari rumah menyeberang jalan dari timur jalan ke barat jalan. Saat itu dia akan menghadiri undangan acara selamatan di rumah Alm. Siman, depan rumah korban.

Naas pada saat bersamaan, ada pemotor melaju dari selatan ke utara. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak dapat dihindari. Pemotor dengan Nopol AD 2695 CI bernama Dino Ardianto (24th) alamat Mandeyan Rt 04/01, Ds. Pucanganom kecamatan Giritontro.Korban langsung dilarikan ke RS Maguan Husada. Kemudian dirujuk ke Solo. Namun jiwanya tidak tertolong.

Korban selama ini di rumah tinggal sendirian. Anak-anaknya merantau. “Pemakaman rencana Rabu (21/2/18) sambil menunggu anaknya pulang,” kata Kapolsek Giritontro. (prass)