Tolong Thongkrongan Bawah Beringin Dirazia

0 1.555

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kepolisian di wilayah hukum Polsekta Wonogiri diminta bertindak proaktif dan tegas memberantas pemabuk dan penjudi di wilayah Wonogiri Kota.

Permohonan itu disampaikan warga masyarakat Badran Kelurahan Wonoboyo kecamatan Wonogiri yang dikenal bernama Wiwik.

“Saya juga Ketua RT 03 RW 11. Ada perjudian di wilayah kota mohon dioperasi. Ada juga yang nongkrong di bawah ringin, mungkin mabuk-mabukan. Itu bagaimana, mohon dirazia,” kata Wiwik.

Menyikapi hal itu, Kapolsekta AKP H. Suwono menyatakan telah melakukan kegiatan penyelidikan dan tindakan terkait hal yang dikeluhkan itu semua. Sebab Kapolsekta memang mempunyai program Menciptakan Wonogiri Kota Beriman Bertakwa dan Bersih Penyakit Masyarakat.

“Saya turun sendiri. Sering lepas pakaian dinas, pakai pakaian preman, celana pendek menyelidiki perjudian, miras, dan pekat,” kata H Surono.

Surono menjelaskan sudah merazia tempat thongkrongan di bawah pohon beringin di belakang Kabupaten. Hasilnya beberapa anak-anak muda sudah dibina.

“Saya jutru bertanya, pohon ringin yang di mana?. Kalau ada info silahkan laporkan,” tandas Kapolsekta. Pada kesempatan itu, Kapolsekta juga mengumumkan nomor HP-nya. (baguss)

 

error: Content is protected !!