Pensiunan Guru Asal Giritontro Laka Karambol

0 639


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Peristiwa kecelakaan karambol terjadi di sekitar perempatan Gudang Seng Wonogiri Kota, Selasa (30/1/18).

Akibat kecelakaan itu, seorang pengemudi mobil Toyota Avansa warna silver (putih) mengalami luka karena tergencet dasboard, yaitu Sumiarno warga Kedungklepu Kecamatan Giritontro.

Kecelakaan melibatkan tiga unit kendaraan. Dua mobil Toyota Avanza dan satu mobil Isuzu Panther. Nopol Mobil Panther adalah AD 1724 LT. Sedangkan dua unit mobil lain belum diketahui nopol dan nama pengemuinya.


Menurut saksi, Sugeng (25th) warga Cubluk Giritirto Wonogiri, menyebutkan, mobil Avansa warna putih/silver melaju dari utara ke selatan, kira kira 100 mobil melaju terlalu ke kanan. Kemudian pengemudi mencoba kembali ke jalurnya. Namun dari arah berlawanan, muncul Avansa hitam, terjadilah benturan. Saking kerasnya benturan, dua rodanya meletus.


Di belakang avansa itu ternyata ada mobil Panther AD 1724 LT, giliran menabrak Avansa putih.

Akibat kecelakaan itu ketiga kendaraan mengalami kerusakan parah. Kecelakaan tersebut juga menyebabkan kemacetan sesaat. Pihak Satlantas Polres Wonogiri sudah dikonfirmasi, namun tidak ada keterangan. (baguss)

error: Content is protected !!