Pelajar SMA Nyetir Innova Terjun Ke Parit

0 3.504



INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Dua orang pelajar SMA Negeri 2 Wonogiri mengalami lakalantas tunggal, Sabtu (20/1/18) di Jl Raya Solo – Purwantoro, tepatnya di wilayah Josari, Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Dua orang pelajar itu adalah berinisial BMP (17,5th) dan Alp (17,5th) keduanya alamat Jatisrono Wonogiri.

 

Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 Wib. Kedua pelajar itu mengendari mobil Toyota Inova. Mobil dikemudikan BMP. Duduk di samping pengudi Alp, teman sekelasnya.

 


Saat itu dia meluncur dari timur ke barat. Menjelang TKP, mobil tak dapat dikendalikan. Meluncur bebas ke Parit di sisi selatan jalan.

 

Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami rusak parah. Beruntung pengemudi dan penumpangnya selamat. “Saya belum tahu penyebabnya. Yang jelas tidak ngantuk, mungkin menghindari genangan air di jalan, atau menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan,” kata Teguh orang tua BMP.


Pasca kejadian, kedua korban dibawa pulang ke rumahnya. Saat ini, kata Teguh, anaknya masih trauma menangis. Sehingga orang tuanya belum bisa memintai informasi detil.


Tampak di lokasi kejadian, barang bukti kecelakaan menjadi obyek tontotan pengendara lain. Proses evakuasi rencana akan diupayakan dengan mobil derek. Sampai pukul 11.00 Wib, barang bukti belum dievakuasi. (baguss)

error: Content is protected !!