Ora Nyelengi Malah Nabung Dosa

0 631
Polsek Selogiri telah melakukan olah TKP

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Kalau dipikir-pikir, kelakuan maling dan rampok hampir sama. Bahkan kelakuan maling dengan pejabat koruptur juga sama. Sama sama mencuri uang rakyat. Cuma modusnya yang berbeda, jumlahnya yang tidak sama.

Tapi prinsip sama, sama sama dosa sama sama bisa menyebabkan masuk neraka. Seperti halnya pencuri yang membobol TK Pertiwi Dusun Keloran Kecamatan Selogiri. Pelaku berhasil menggasak 19 buah celengan plastik milik anak anak TK.

Diduga pelaku beraksi pada malam hari. Namun baru diketahui pada pagi harinya, Selasa (30/1/18). Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto mengemukakan, pencurian diketahui Sunarni,  guru setempat.

Keteika itu, Sumini hendak membuka pintu sekolah untuk persiapan kegiatan rutin belajar mengajar. “Tahu tahu pintunya sudah terbuka. Saya cek tinggal 8 buah, yang lain gak ada,” katanya. Total ada 27 celengan, namun yang 19 celengan hilang.

Total kerugiaan ditaksir mencapai Rp.7,2 juta lebih. Atas kejadian tersebut Polsek Selogiri telah melakukan olah TKP. (baguss)

error: Content is protected !!