Mobil Pecah Ban Tabrak Pemotor

0 542

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Ternyata, kemarin Selasa 30/1/2018 terjadi kecelakaan lalulintas di dua tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda. Selain lakalantas karambol di wilayah Cubluk Giritirto Wonogiri (sekira gudang seng) juga terjadi lakalantas di wilayah Dusun Josutan Kaliancar Selogiri.

 

Lakalantas di Selogiri, tepatnya terjadi di Jl Raya Solo-Wonogiri, di Dusun Josutan RT 01 RW  03 Kaliancar Selogiri Selasa (30/01/18) . Lakalatas tersebut melibatkan Suzuki stasion Carry AD-3997-GI dan sepeda motor. Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK melalui Kasubag Humas AKP Haryanto SH menyebutkan lakalatas itu telah ditangani unit laka.

 

Kronologisnya, moil carry dikemudikan Andi Muslim Zainurdianto (36th) warga Candi Baru RT 02 RW 12 Grogol Sukoharjo melaju dari utara ke Wonogiri kota (selata). Sampai di depan pusat tugu ireng, mobil tersebut mengalami pecah ban belakang. Sehingga laju moil oleng. Pada saat yang sama sepeda motor yang dikendarai Wartini (29th) warga Dusun Nangger, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri hendak keluar dari Kantor Kecamatan.

“Sama sama kurang hati-hati. Pengedara motor tidak mengetahui ada mobil oleng karena pecah ban, terjadilah benturan,” katanya kemarin.

Sepeda motor rusak. Laju mobil baru terhenti setelah membentur pohon turus jalan dan tembok pagar kantor kecamatan Selogiri. Tidak ada korban jiwa, pemotor hanya luka ringan, namun dilarikan ke rumah sakit. (baguss)

error: Content is protected !!