Instruktur Senam Terlibat Lakalantas

0 880
Saksi lakalantas, Susilowati dan ibunya Sukatni di rumahnya Wonoboyo Wonogiri.

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Seorang wanita instruktur senam kebugaran terlibat lakalantas dengan tetangganya. Akibatkan dia sendiri meninggal dunia. Sedangkan kedua tetangganya luka-luka.

Instruktur senam itu Yani umur sekira 45th alamat Jatirejo Wonoboyo Wonogiri. Tetangganya Susilowati (24th) dan ibunya, Sukatni (52th) alamat Badran Wonoboyo Wonogiri.

Kecelakaan terjadi di Jl Pemuda Wonogiri Kota, sekira 500m dari rumahnya, Sabtu (6/1) pagi pukul 10.00 Wib, di sekitar utara Perusda Bengkel Surya Wonogiri.

Informasinya, Yani naik Honda Vario AD 4508 DI. Meluncur dari barat ke timur.
Susilowati mengendarai Honda Beat AD 4851 ACG menyeberang dari utara ke selatan.

Anak kandung korban, Gilang didampingi pakdenya Anto, mengatakan, ibunya hendak pulang. Nahas terjadi lakalantas di timur jauh jembatan Jurang Gempal.

Versi Susilowati, menyebukan, dia sendiri yang mengendarai motor itu. Memboncengkan ibunya, dari utara ke selatan. “Saya sudah menyeberang di jalur selatan, tiba tiba ditabrak bemper belakang,” kata Susilowati.

Akibatnya Suktni terjatuh. Sedangkan pihak lain, Yani terjatuh terpental jauh. Yani dan Sukatni taksadarkan diri. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan Puskesmas. Sore, Yani dinyatakan positif. Sukatni dirawat jalan.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra SH.SIK membenarkan ada terjadi lakalantas itu.

Menurut versinya, susilowati menyeberang dari selatan ke utara. Lalu tertabrak pengendara dari barat. “Karena kurang kehati-hati,” kata Kasatlantas. Jenasah Yani telah dikebumikan di makam Mojoroto. Yani meninggalkan seorang suami, Supri (+- 52th) dan dua anak Gilang (24th) dan Fingka (13th). (baguss)

error: Content is protected !!