Forum Diskusi Wartawan Nitizen & Polisi

0 313


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Hari ini, Rabu (17/1/18) Polres Wonogiri menggelar Forum Grup Discustion (FGD) di aula Mapolres Wonogiri.

FGD melibatkan wartawan, nitizen dan Jajaran Polres Wonogiri. Hadir Wakapolres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitri Syah SE, Kasatlantas AKP Dani Permana Putra, Kasat Binmas AKP Suwono SH, Kasatnarkoba AKP Suharjo SE, Kasubag Humas AKP Haryanto, para Kapolsek jajaran se Polres Wonogiri.

Wakapolres mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede SH.MIK mengemukakan polisi adalah mitra masyarakat. Untuk itu ia meminta masyarakat dapat bekerjasama dengan polisi. Sehingga bisa terjalin hubungan yang guyub rukun. Tujuan jangka panjang adalah meningkatkan serta memelihara Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Wakapolres mengatakan, manakala ada isu negatif tentang kinerja kepolisian, nitizen diharapkan dikomunikasikan dengan lembaga terkait, sebelum disebarluaskan.

“Karena itu nitizen harus berawasan luas, ada info yang kurang baik harus dicroscek sebelumnya. Info secara umum masih mentah, sudah ditayangkan. Maka Kapolsek jajaran tugasnya membina dan mengarahkan. Komunikasikan secara langsung dua arah. Sehingga polisi lebih baik,” kata Wakapolres. (baguss)

error: Content is protected !!