Forkompinda Gelar Gowes Peduli Wonogiri

0 408

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Jajaran Polres Wonogiri menggelar kegiatan Gowes Peduli, Minggu (28/1/18) start mulai pukul 06.30 s/d 09.45 WIB. Start dan finish dari di Lapangan Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Kegiatan Gowes Peduli diikuti Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Edi Santoso, SH, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Forkopimda, Kepala Cabang BRI Wonogiri dan ratusan peserta.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Haryanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan Gowes Peduli dilaksanakan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di tiga titik transit. Masing-masing 10 paket.

Di Balai Desa Wonokerto rombongan disambut Kades Wonokerto Suyanto. Kedua di Balai Desa Manjung disambut Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, Camat Wonogiri Slameto Sudibyo, Babinsa Serda Sarto dan Kades Manjung Wahyono. Ketiga di Dusun Wonosari, Desa Purwosari disambut Kades Purwosari Kadris.

Ada juga pemberian berobat gratis ke RSUD dr SMS Wonogiri untuk Sri Sunarni warga Dusun Wonosari RT 01/RW 10 Desa Purwosari dan bantuan Pemasangan Listrik Gratis untuk rumah Sutinah warga Dusun Segawe RT 02/RW 07 Desa Purwosari. Serta hadiah sepatu anak-anak yang bisa mengucapkan teks Pancasila bersama-sama.

Hadiah lain lima unit sepeda gunung dan pengumpulan donasi. Dalam kegiatan itu terkumpul Rp 27 juta. Dana itu diserahkan ke Pemkab Wonogiri untuk masyarakat Wonogiri yang membutuhkan. (baguss)