Dua Mahasiswa Pemilik Tembakau Gorila itu Masih Aktif

0 331


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Dua mahasiswa kakak beradik pemilik tembakau gorila tercatat masih aktif sebagai mahasiswa di perguruan tinggi swasta.

KD tinggal di Klaten sebagai mahasiswa PT swasta di Surakarta. Sedangkan RYP tinggal di Wonogiri, status mahasiswa swasta di Sukoharjo.Baca Juga : Mahasiswa Kakak Beradik Jualan Tembakau Gorila

Keduanya ditangkap bergantian. Kakanya tertangkap di halte Agraria dan sedangkan adiknya di rumahnya.

Keduanya terbukti menyimpan barang bukti tembakau gorila. Pengakuannya ganja sintetis itu didapatkan secara on line. Harga Rp 600 ribu untuk dua paket. Masing masing paket seberat 7,6 gram. Kemudian dikemas lagi dengan ukuran lebih kecil. Ada juga yang dilinting. Lalu dijual kepada pemesan, kalau pas ada.

RYP menyimpan BB tembakau gorila tiga paket plastik klip. Yakni seberat 4,39 gram, 1,07 gram dan satu linting 0,27 gram. BB lain 13 HP berbagai merk.

Menurut pengakuannya, kakak beradik itu baru 6 bulan kenal “makanan syetan” itu. Awalnya coba-coba untuk sendiri. Kemudian menjual jika ada pemesan.

“Ini yang pertama kasus tembakau gorila di Wonogiri, yang mencoba jual psikotropika. Untuk pemasaran masih kita kembangkan, ada kemungkinan yang lain,” kata Kapolres. (baguss)

error: Content is protected !!