Anggota TNI dan Polisi Dilarang Kunjungi Tempat Hiburan

0 590
Tim operasi gabungan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Polres Wonogiri dan Kodim 0278 Wonogiri menggelar operasi gabungan untuk menyisir tempat-tempat hiburan di Kota Gaplek.

Penyisiran dilakukan Rabu- Kamis dini hari (10-11/1/18) di wilayah Wonogiri dan Ngadirojo.

Sasarannya adalah Karaoke Permadani Sendang Wonogiri Kota, Karaoke Syafira Sendang Wonogiri Kota, Hotel Aji Mulyo Ngadirojo, dan Pemeriksaan di Cafe Alasketu Wonogiri Kota.

Tim terdiri dari Peleton siaga V dan Anggota Sipropam Polres Wonogiri dan Anggota Kodim 0728 Wonogiri.

Tim operasi gabungan di lokasi Hiburan

Operasi bertujuan persiapan kegiatan operasi di tempat – tempat hiburan malam, dengan sasaran Anggota Polri dan TNI yang berada di tempat hiburan malam serta peredaran Narkotika di wilayah hukum Polres Wonogiri.

Kegiatan apel dipimpin Waka Polres Wonogiri Kompol A Aidil Fitri Syah, S.E., M.M didampingi Pawas dan Kasi Propam an anggota Provost Kodim 0728/Wng.

“Anggota TNI dan Polri tidak boleh berada di tempat hiburan. Contoh di Diskotik, pub, panti pijat plus-plus, komplek WTS, dan karaoke. Aturanya jelas dan tegas,” kata Noor Hadi mewakili Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf. Basuki Sepriyadi.

Tim operasi gabungan di lokasi Hiburan

Hasil pemeriksaan di tempat hiburan dan hotel, tidak didapati anggota TNI dan Polri. Juga tidak ditemukan barang terlarang sejenis Narkotika dan miras. (Baguss)

error: Content is protected !!