Trabas Amal AD AE Untuk Bencana Alam Wonogiri Dan Pacitan

0 306
Pemberangkatan star Trabas Amal dalam rangka penggalangan dana untuk terdampak Bencana alam Wonogiri dan Pacitan

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Penggalangan dana untuk terdampak bencana alam terus dilakukan berbagai kelompok masyarakat.

Komunitas olah raga sepeda motor Trail Trabas takmau ketinggalan. Ratusan bikers menggelar iven “Trabas Amal AD-AE, Minggu (24/12).

Trabas Amal AD-AE bertujuan untuk membantu korban bencana alam di wilayah Pacitan dan wilayah Wonogiri.

Hadir pejabat Forkompinca Purwantoro Joko Susilo, Danramil Kpt Kav Subagyo diwakili Serma Puji, Kapolsek AKP Sargiyata, dan Anggota DPRD Wonogiri Jarmono, H. Tarso.

“Kegiatan ini positif. Selain menggalang dana untuk terdampak bencana alam juga dapat digunakan untuk menyalurkan hobi,” kata Camat Purwantoro.

Ketua Panitia Agus Zamorano melaporkan jumlah peserta Trabas Amal mencapai 1000 lebih. Terdiri dari Provinsi Jateng dan Jatim plus panitia.

Sementara Agus Zamorano melaporkan, kegiatan itu telah berjalan lancar. Adapun route yang dilalui terbilang menantang. Namun tidak ada kendala.

Kegiatan trabas amal ini menempuh jarak kurang lebih 80 km dan mengambil garis Star dari lapangan Tembungboyo melewati areal persawahan Desa Gondang dan Kepyar kemudian melewati tanjakan Bukit Cumbri Purwantoro sampai wilayah Jatim melewati Hutan Kucur Badegan kemudian ke arah barat melewati Kismantoro naik ke pegunungan Brojo dan turun ke kelurahan Purwantoro dan finis kembali di lapangan Tembungboyo. (baguss)

error: Content is protected !!