SMK Karya Sahid: Maaf Bantuan Kami Hanya Sedikit

0 229


INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Bantuan untuk terdampak bencana alam tanah longsor dan banjir di Kabupaten Wonogiri masih terus mengalir.

Pada Sabtu (16/12/17) perwakilan dari SMK Kriya Sahid Sukoharjo datang menyerahkan sumbangan untuk terdampak bencana alam di wilayah Kecamatan Jatiroto.

Rombongan berjumlah 30 siswa didampingi Humas SMK Kriya Sahid. Bantuan diterima Koramil 16/Jatiroto dan kemudian didroping ke lokasi korban bencana.

Adapun barang-barang yang diserahkan adalah mie instan 9 dos, beras 75 kg, air mineral 10 dos, snack 5 plastik, susu segar 2 dus, sabun cuci 5 dus, bubur bayi 1 dos, minyak goreng 2 dos, pempers 2 dos dan pakaian layak pakai 9 dos.

Anggota Koramil Jatiroto Kopka Supriyanto, Pelda Sutarno, Serka Narto menerima dan memandu rombongan. “Semoga baksos dan bantuan dapat meringankan beban terdampak bncana alam,” kata Supriyanto.

Sementara Risdi Wakasek Bidang Kesiswaan SMK Sahid menyampaikan permohonan maaf karena bantuan yang disalurkan hanya sedikit dan belum bisa maksimal. “Mohon maaf bantuan kami hanya sedikit. Semoga dapat meringankan beban,” kata Risdi. (dimiw)

error: Content is protected !!