Mobil Angkot Wonogiri Kota Terbakar

0 635
Mobil Angkot Wonogiri Kota Terbakar

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Satu unit mobil angkutan kotta (Angkot) Nopol AD 1179 G terbakar, Minggu (24/12/17) di halaman rumah Patmo Suwito Lingkungan Donoharjo RT 01 RW 02 Kelurahan Wuryorejo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 17.00 Wib itu cukup menggemparkan warga sekitar. Warga berduyun- duyun menyaksikan dari dekat peristiwa itu. Polisi, Damkar dan petugas BPBD datang ke lokasi kebakaran.

Menurut keluarga Patmo Suwito, ada dua unit mobil angkuta itu di halaman parkir tersebut. Kedua angkuta itu nopolnya sama. Nomor lambung juga sama. Namun pemiliknya melarang disbutkan nomor lambungnya.

Mobil Angkot Wonogiri Kota Terbakar

Satu mobil angkuta lawas/lama (tua). Satu mobil baru. Mesin lama dibongkar untuk dipindahkan ke mobil baru. Entah apa sebabnya, tiba-tiba terbakar. Api membakar seluruh bodi mobil angkuta yang lama. Sedangkan yang baru tidak terbakar, karena telah dipindahkan terlebih dahulu.

Api menjalar ke rumah. Api berhasil dipadamkan petugas Dampak. Sehingga tidak lebih parah. Dalam tragedi itu tidak ada korban jiwa. Namun diperkirakan mengakibatkan kerugian materi bernilai jutaan rupiah.

Mobil Angkot Wonogiri Kota Terbakar

“Awalnya onderdil yang baik diambil dipindah dari mobil yang lama, dipindahkan untuk mobil yang baru. Mungkin muncul percikan api menyambar mobil dan rumah,” kata Nw warga sekitar yang meminta pengemudi mobil dan mekanik yang bekerja dirahasiakan identitasnya. (baguss)