Kapolres : Dalang Pembobol ATM BRI Buron

0 709
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK pada jumpa pers ungkap kasus pembobol ATM BRI, Jumat (29/12) di Mapolres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Penyidikan Satreskrim Polres Wonogiri menyebutkan jumlah pembobol ATM Nasabah BRI di Ngadirojo adalah empat orang. Dari ke empat pelaku tiga di antaranya berhasil diringkus. Sedangkan satu pelaku kabur.

Untuk itu Kepolisian menetapkan satu pelaku tersebut sebagai buron. Hal itu disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK. “Komplotan pelaku berjumlah empat orang.tiga berhasil kita tangkap. Satu pelaku kita tetapkan dalam daftar pencarian orang,” kata Kapolres.

Kapolres didampingi Kasatrskrim Wakapolres, Aidil, Kasatreskrim Muhammad Kariri, dan Kasubag Humas Haryanto membeberkan, ketiga pelaku yang tertangkap adalah Nasroni (46th) asal Bogor, Imron (38th) asal Bandar Lampung, dan Hapizurohman Mukhlis (26th) asal Lampung Tengah.

“Sedangkan yang kabur berinisial S. Dia juga termasuk dalangnya. Kini sedang dalam pencarian,” tandas Kapolres.

Komplotan pembobol ATM tersebut beraksi di Kios ATM BRI Pasar Ngadirojo, Kamis (28/12). Modusnya mengganjal lubang mesin ATM dengan tusuk gigi. Calon korbanya, Yatno, ketika itu melaporkan aksi pelaku ke Polsek Ngadirojo. Menyikapi laporan itu, Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono langsung bergerak menangkap pelaku. (baguss)

error: Content is protected !!