ICW Berangkatkan Dua Aktifis Anti Korupsi Jalan Kaki ke Istana Negara & KPK

0 440
Mujiana dan Wakidi (di tengah pegang poster) diapit anggota ICW di Ngadirojo menjelang berangkat k Istana Presiden dan gedung KPK

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Anggota Paseduluran Wonogiri tergabung dalam Info Cegatan Wonogiri (ICW) memberangkatkan dua aktifis anti korupsi Mujiana dan Wakidi, Senin (11/12) dari halaman Angkringan Pak Min Ngadirojo.

Kedua aktifis itu akan pergi ke Istana Negara dan Gedung KPK di Jakarta dengan berjalan kaki.

Sebelum berangkat, Mujiana didampingi Wakidi ngobrol dengan anggota ICW. Mujiana (53th) adalah warga Desa/Kecamatan Suko dan Wakidi (42th) warga Dusun/Desa Wotan Prajan Kecamatan Pulung Ponorogo Jatim.
Keduanya berangkat tepat pada peringatan Hari Anti Korupsi Dunia Sabtu (9/12) lalu. Diberangkatkan KBO Satintelkam Polres Ponorogo Yoyok Wijonarko di Halaman Mapolres.

“Benar, sebagai bukti mereka berangkat dari Polres Ponorogo, kami membubuhkan stempl SPK,” kata Yoyok Wijanarko.

Mujiana dan Wakidi (di tengah pegang poster) diapit anggota ICW di Ngadirojo menjelang berangkat k Istana Presiden dan gedung KPK

Mujiana mengatakan, pihaknya tidak menargetkan waktu tempuh yang akan dijalani. “Bisa 20 atau 30 hari tak masalah,” katanya. Terpenting ideologi anti korupsi tersosialisasikan. (baguss)

error: Content is protected !!