TNI Persiapan Ujian INKAI di Ambarawa

0 1.013
anggota INKAI tengah mendapatkan pengarahan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Cabang Wonogiri kini tengah menyiapkan atlet mengikuti ujian.

Ketua INKAI Cabang Wonogiri Gatot Hariyanto mengemukakan, pihaknya terus mengawasi ketat ke enam anggotanya untuk mengkuti GASHUKU dan Ujian Dan Zone III 2017.

Ke enam anggota INKAI tersebut terdiri 5 (putra) dan 1 (Putri). Antara lain Gendro Budi Santoso , Ansar Nurhuda, Indra Yudha Pratama ketiganya dari ranting Kodim 0728 Wonogiri Kyu 1, Karwiyatmo, Enggal Wihanarto dan Ika Indri Astuti ketiganya dari ranting Kecamatan Manyaran Kyu 1.

Pelaksanaan pemantapan dlaksanakan selama 2 hari (1-2/11) di aula Makodim 0728/Wonogiri. Diawasi langsung Serma Gatot Hariyanto selaku Ketua INKAI Cabang Wonogiri.

anggota INKAI tengah mendapatkan pengarahan

Serma Gatot Hariyanto berpesan kepada ke 6 anggota INKAI, agar bersunguh-sungguh, konsentrasi sehingga gerakan tepat dan benar.

Pelaksanaan mengikuti GASHUKU dan Ujian Dan Zone III tahun 2017 akan digelar di Hotel Wina Bandungan Ambarawa. “Mulai tanggal 2 s-d 4 Nopember 2017, materi yang akan dihadapi meliputi Kihon, Kata, Jiyu Ippon Komite dan Dojo Kumite,” tambah Serma Gatot, (dim-iw)