PAN se Jateng Serentak Daftar  ke KPU

0 168

INFOWONOGIRI.COM-WONOGIRI-Setelah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Kabupaten Wonogiri, untuk bisa mengikuti Pemilihan Umum pada tahun mendatang.

Kini giliran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wonogiri, Sabtu (14/10/17). Ketua DPD PAN Wonogiri memimpin rombongan datang ke KPUD Wonogiri untuk menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai kontestas Pemilu 2019.

Sunarmin dkk diterima Ketua KPUD Wonogiri Mat Nawir bersama anggota komisioner dan stafnya. Sunarmin mengklaim, berkas dokumen pendaftaran DPD PAN Kabupaten Wonogiri dinyatakan lengkap. “Hari ini, kita bisa melaksanakan amanah dan perintah DPW PAN Jateng untuk bisa serentak mendaftarkan ke KPUD Kabupaten/Kota masing masing se Jateng. Alhamdulillah berkas dokumen pendaftaran kami dinyatakan lengkap,” kata Sunarmin.

Turut hadir mendampingi Sunarmin, antara lain Sardi, Iskandar, Yekti Retno Dewi Basuki (Anggota Dewan), Abdul Karim (Bendahara), Budi dkk.


Sunarmin menambahkan, bahwa pengurus DPD PAN Kabupaten / Kota se Jateng serentak mendaftarkan diri ke KPUD masing masing Kota/Kabupaten.

Joko Wuryanto selaku petugas penerima pendaftaran Parpol, menyatakan Berkas Dokumen PAN dinyatakan telah lengkap dan sesuai dengan Sippol KPU Pusat.
“Sudah lengkap,” kata Joko Wuryanto. (baguss)

 

error: Content is protected !!