Inilah Para Juara Lomba HUT Lalulintas ke 62th

0 147

INFOWONOGIRI.COM.KOTA-Jumat (22/9) di Pendopo Kabupaten Wonogiri telah berlangsung kegiata Peringatan HUT Lalulintas ke 62 Satlantas Polres Wonogiri. Sekaligus Penutupan Lomba Drama dan Menyanyi Kelompok tingkat SD dan TK Kabupaten Wonogiri.

Hadir Wakil Bupati Wonogiri, Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Kapolres Wonogiri, Perwakilan Anggota Kodim 0728 Wonogiri, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Satpol PP, Bhayangkari Polres Wonogiri, Kepala sekolah dari masing-masing UPT yang mengikuti lomba, dan peserta lomba tingkat SD dan TK dari UPT Kecamatan se Kabupaten Wonogiri.

Ditampilka peserta lomba dari enam UPT Kecamatan se Kabupaten Wonogiri, Penampilan Polisi Cilik Polres Wonogiri, Launching aplikasi SAKJWOSE oleh Kasatlantas Polres wonogiri AKP. Dani Permana Putra, S.H,S.I.K. Pemberian tali asih dari Bhayangkari Polres Wonogiri kepada perwakilan SLBN Wonogiri dan SLB Giri Wiyata Darma.

Lalu, penampilan persembahan dari siswa/ siswi SLB N Wonogiri dan SLB Giri Wiyata Darma. Ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Wakil Bupati dan Kapolres Wonogiri.

Pemenang lomba Lomba Menyanyi Kelompok Tingkat Tk*:

  1. UPT Pracimantoro
  2. UPT Slogohimo
  3. UPT Batuwarno

*Lomba Drama Tingkat Sd*:

  1. UPT Jatiroto
  2. UPT Nguntoronadi
  3. UPT Wonogiri Tiga

Penyerahan kenang-kenangan dari SLB Giri Wiyata Darma kepada Kapolres Wonogiri.

Pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Wonogiri yang diberikan kepada Kasat Lantas Polres Wonogiri sebagai simbol ucapan selamat ulang tahun kepada Polantas yang ke-62. (5iw)

error: Content is protected !!