Kapolda Jateng Bantu Air Bersih Terdampak Kekeringan di Wonogiri

0 115


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono MM.MHum dan Ketua Bhayangkari Daerah Jateng Santi Condro Kirono mengunjungi wilayah Hukum Polres Wonogiri.

 

Kehadiran orang nomor satu di jajaran korp coklat ini memberikan bantuan droping air bersih untuk rakyat Wonogiri di wilayah selatan yang mengalami kekurangan air besih, akibat kemarau panjang tahun 2017.

 

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK beserta jajaran menyambut kehadiran Kapolda dan rombongan di Mapolres Wonogiri.

 

Kunjungan Kapolda kali pertama ke Wonogiri ini, dalam rangka melounching Commond Center (Ruangan yang dilengkapi isnfrastruktur sebagai pusat pemantau layanan publik secara online), Ponic Botton (Layanan berbasis aplikasi web/phon secara online untuk menyampaikan informasi ke kepolisian), Baksos Air Bersih.

 

Hadir turut menyambut jajaran Forkompida Kabupaten Wonogiri. Bupati Joko Sutopo, Wakil Bupati Edi Santosa, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri, Ketua PN Wonogiri dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Wonogiri. (baguss)

 

error: Content is protected !!