10 Kali Berbuat Tak Bertanggung Jawab Dilaporkan ke Polisi

0 125

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Berhati-hatilah anak wanita jaman sekarang. Jangan mudah mengumbar auratmu, dan jangan mudah tergoda rayuan syetan dan manusia. Jika kamu tidak bisa menjaga diri dan kehormatannya maka bisa menjadi korbannya.

Seperti pengalaman buruk seumur hidup yang dialami anak remaja berinisial DR (17th) alamat Ngrangkok Rt 03 Rw 03 Desa Purworejo Kec/Kab Wonogiri. Dia mengaku telah disetubuhi pacarnya sebanyak 10 kali dilakukan di hotel dan di rumah.

Karena laki itu takbertanggungjawab, maka dilaporkan ke polisi. Kini terlapor ditahan di Polres Wonogiri sebagai tersangka kasus Pasal 81 Undang Undang RI No. 35 Tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak.

Tersangka berinisial Kris (23Th) alamat Desa Puguh Kecamatan Tirtomoyo ditahan di Mapolres Wonogiri lantaran dituduh tidak bertanggungjawab dan mengingkari janjinya. Sementara DR dan keluarganya sebagai saksi dalam perkara ini.

Ceritanya, tahun 2014 silam (saat itu masih 13th) berkenalan dengan Kris. Pada Januari 2015 DR dan Kris resmi pacaran. Pada Agustus 2015 korban ngamar di Hotel Kendedes Wonogiri. Terjadilah praktek sex pranikah beberapa kali.

September 2015 terulang di rumah DR. Nopember 2015 terulang lagi di Hotel Kendedes Wonogiri. Kemudian persetubuhan tersebut terulang lagi di Semarang waktu DR dan Kris sama sama bekerja di Semarang. Sama sama mau. DR berjanji akan menikahi.

“Karena Kris tidak jadi menikahi, orang tua korban melaporkan ke  polisi. Saat ini ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Wonogiri untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri SH.

Saksi pelapor Larmi (57th) ibu korban, Niken Arista (20th) alamat Tinumpuk Rt 02 Rw 08 Pondok Ngadirojo, Fredi Setiyawan alamat Tinumpuk Rt 02 Rw 08 Pondok Ngadirojo Wonogiri. barang bukti sempak dan celanda dalam DR. (b5iw)

error: Content is protected !!