Satpol PP Diminta Tidak Tebang Pilih

0 146
Kasatpol PP Pemda Wonogiri Waluyo

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Dua kader Partai Gerindra terketuk jiwanya setelah spanduk bergambar partai dan junjungannya dibredel Satpol PP Kabupaten Wonogiri.

Menyikapi hal itu Kader Partai Gerindra meminta Satpol PP bersikap tegas dan adil terhadap semua partai maupun lembaga lain yang memasang media luar melanggar aturan.

Seperti dikemukakan Suratno dan Suryo Suminto, Selasa (30/5/17). “Satpol PP semestinya sebelum memberedel, tilpon dulu. Itu yang tidak dilakukan, apa tidak ada yang kenal dengan kader dan pengurus Gerindra?” kata Suratno wakil rakyat utusan Dapil 1 Partai Gerindra ini.

barang bukti

Suryo Suminto menambahkan, jika memang pemasanganya menyalahi aturan, ia meminta maaf. Namun Suryo Suminto mendesak agar Satpol PP tegas dan adil dalam menegakkan peraturan.

Tidak hanya terhadap partai lain, tetapi juga terhadap partai penguasa saat ini, dan lembaga/instansi lain. “Sikap Satpol PP jangan mban cinde mban ciladan (jangan tebang pilih),” kata pengurus Partai Gerinda Kecamatan Jatisrono ini seperti dikemukakan melalui medsos dan grup WA.

Seperti diberitakan, Satpol PP Kabupaten Wonogiri membredel spanduk Partai Gerindra bergambar Prabowo Subianto bersanding dengan Keponakanya Rahayu Saraswati yang juga anggota DPR RI. Dalam spanduk tersebut berisi ucapan Marhaban Yaa Romadhan 1438H. Dipasang di tepi jalan Pertigaan Kalpataru Wonogiri. (baguss).

 

error: Content is protected !!