Pengumuman Kelulusan Saat Ini Aman Terkendali

0 190


INFOWONOGiRI.COM-KOTA-Pengumuman kelulusan sekolah lanjutan tingkat atas tahun ini benar benar nyantai. Selain dipastikan prosentase tingkat kelulusan 99.9 persen, juga tidak banyak aksi hura-hura.

Seperti pantauan pengumuman kelulusan di SMK Sudirman 1 Wonogiri. Sarnoto Humas SMK Sudirman 1 Wonogiri menjelaskan, pengumuman kelulusan diberikan kepada orang tua/wali di setiap kelas masing masing pada pukul 15.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Anak-anak juga telah diliburkan, dan sebagian sudah bekerja. Sehingga sangat minim, anak-anak kelas tiga yang datang ke sekolah.

Jumlah siswa SMK Sudirman 1 ada 240 siswa. Terdiri dari 7 kelas. Jursan Akutansi, multimedia, pemasaran, dan administrasi perkantoran. “100 persen lulus,” kata Sarnoto yang merangkap sekretaris Ujian.


Sementara pantauan IW di sekolahan, tampak ada puluhan siswa yang tetap masuk sekolah. Mereka datang bersama orang tua masing-masing. Kemudian ketika wali murid dikumpulkan, anak-anak berkumpul.

Setelah orang tua menerima penguman, anak-anak penasaran lalu meminta surat pengumuman itu kepada orang tuanya. Setelah mengetahui lulus. Anak-anak bergerombol. Puncaknya, tetap saja mereka melampiaskan kelulusannya dengan aksi corat-coret di baju seragam mereka. (baguss)

error: Content is protected !!