Ya Allah, Pulang Kerja Karyawan Pabrik Tabrak Truk Teksek

0 404


INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI-Perjalanan hidup Nur Ahmad hanya sampai di usia 18 tahun. Dia meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalulintas di Jl Raya Nguntoronadi, Rabu (19/4/17).

 
Sepeda motor Yamaha Vixon AD 6330 HI yang dikendarainya bertabrakan dengan Dum Truk AD 1802 FR. Akibat kecelakaan itu Nur Ahmad luka parah dan dinyatakan tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

 
Sementara itu pembonceng sepeda motor tersebut Niko Saptra (21th) terselamatkan. Saat ini dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo.
Menurut tetangganya, Tumiyo (50th), Nur Ahmad adalah warga penduduk Dusun Bendungan Desa Kulurejo Kecamatan Nguntoronadi. Sedangkan pemboncengnya adalah penduduk Dusun Duren 4/5 Desa Karangturi Nguntoronadi.

 
Keduanya adalah karyawan Garmen Bekonang Sukoharjo. “Keduanya masih membujang, kerja di pabrik garmen, dia mau pulang kerja,” kata Tumiyo.
Sementara itu pengemudi mobil dumtruk belum diketahui identitasnya.

Kronologisnya juga belum diketahui. Menurut saksi, pemotor dari arah utara melaju ke selatan. Sedangkan Dum Truk dari arah berlawanan. Sampai di TKP pas tikungan sisi selatan pertigaan Ngadiroyo, terjadi tabrakan. Saking kerasnya benturan adu muka, mobil mengalami rusak parah. Sepeda motor masuk ke kolong Dum truk., dan terjepit antara gardan dan bemper dengan aspal jalan.

 
Kasus lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 17.00 Wib. Tampak anggota Polsek Nguntoronadi dan Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri menangani lakalantas tersebut. (baguss)

error: Content is protected !!