Konsultan Bisnis Tapi Tersangkut Kasus Narkoba

0 170
baju oranye tengah disiidik di Satnarkoba Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Didit Oktora Wibowo (27th) ini terbilang cowok bertampang keren (ganteng). Pun status pekerjaannya tergolong mentereng. Sebagai Konsultan Bisnis di salah satu perusahaan ternama.

 
Tapi dibalik penampilan dan pekerjaan yang ok, ternyata dia diringkus polisi gara gara menyimpan dan memiliki sabu-sabu.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Amir Zubaidi SH mengemukakan, pria beralamat di Skip Rt 06 Rw 06, Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Surakarta ditangkap Sabtu (1/3) lalu. Penangkapan dilakukan sekira pukul 22.30 Wib di halaman rumah kost lingkungan Cubluk Rt. 01 Rw 04, Kel. Giritirto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

 
Saksi atas penangkapan Didit adalah Ony Sulistyo (32th) dan Infarihan (22th) keduanya anggota Polres Wonogiri.
“Didit kita tangkap beserta barang buktinya. Ada pipet, plastik klip isi sabu-sabu, HP merk Bleck Berry sepeda motor skydrive Nopol AD 4254 US,” kata Amir Zubaidi.

 
Kronologisnya, pada Sabtu lalu, pukul 22.30 wib tim Opsnal Sat Res Narkoba menerima informasi seseorang yang berada di depan rumah kos-kosan di daerah Cubluk, Giritirto, Wonogiri.
Saat itu dua anggota Polres Wonogiri melaksanakan pengamatan dan pemeriksaan dan terhadap pelaku. Saat dilakukan penggeledahan polisi menemukan paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu. Barang bukti pipet ditemukan di saku jaket dan alumunium foil. Tersangka digelandang ke Mapolres Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!