Camat Tirtomoyo Dilengserkan Jadi Sekcam Batuwarno

0 376

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Camat Tirtomoyo Joko Prihartanto dilengserkan kedudukanya menjadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Batuwarno.

 
Kabar itu berkembang sejak pertengahan April ini. Kabar itu kian santer akhir April ini, setelah beredar daftar lampiran Keputusan Bupati Wonogiri nomor 821/2327 tahun 2017 tanggal pengangkatan penunjukan dalam jabatan administrator (Eselon III) dan nomor 821/2328 tahun 2017 tanggal pengangkatan penunjukan dalam jabatan pengawas (Eselon IV) di Pemkab Wonogiri.

 
Kursi jabatan Camat Tirtomoyo akan diduduki Kuswarno yang saat ini menduduki Sekcam Batuwarno. Dengan posisi tersebut, maka Joko akan berada di bawah kepemimpinan Camat Batuwarno, yaitu Teguh Waluyatmo, yang juga pernah menjabat sebagai Camat Tirtomoyo.

 
Sebelumnya, Joko Prihartanto juga pernah menjabat Camat Batuwarno. Draf tersebut beredar di grup WathsApp.

 

Dalam draf SK Bupati itu juga terdapat 14 pejabat eselon III dan IV. Namun belum diperoleh informasi kapan upacara serah terima jabatan tersebut.
Joko Prihartanto tidak berhasil dikonfirmasi. Nomor HP yang bersangkutan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah juga tidak berhasil dikonfirmasi.

 
“Rencana itu tinggal menunggu Bupati. Dulu rencana pertengahan bulan April, tapi tertunda sampai akhir April, karena beliau masih sibuk,” katanya. (baguss)

error: Content is protected !!