Kecelakaan Itu Membatalkan Pernikahan Dito

0 276
Pradwipta Brian Aji Irianto alias Dito semasa hidup
Pradwipta Brian Aji Irianto alias Dito semasa hidup

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kematian datang tidak dapat diakhirkan dan tidak dapat didahulukan. Maka ketika kematian itu datang, saat itu juga, tampa pemberitahuan. Demikian pula kematian yang dialami Pradwipta Brian Aji Irianto alias Dito (25th) alamat Lingkungan Kajen Rt 01 Rw 10, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Tampa disangka-sangka. Tampa dinyana-nyana. Anak mantan pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri Drs. H. Joko Irianto MM tewas dalam peristiwa kecelakaan lalulintas beruntun di Jl Diponegoro Wonogiri, tepatnya di lingkungan Pokoh Wonoboyo Wonogiri, pas pertigaan Radio Komunitas GCC Wonogiri Kota, Selasa malam (7/3/17) lalu.

Jenasah Dito kini telah dimakamkan di Pasarean Serenan Dukuh Mlajon Kemasan Polokarto Kabupaten Sukoharjo. Sebelumnya disemayamkan di rumah orang tuanya di Kajen Rt 01 Rw 10, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Korban adalah anak kandung Alm Drs H. Joko Irianto MM, meninggal dunia tiga tahun silam karena sakit keras.

Dito adalah anak pasangan  Joko Irianto (alm) pensiuan Dinas Pendidikan dan pernah di Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri – Sudarti Mahani pengusaha toko emas. Dito adalah anak ke dua dari empat bersaudara. Kakaknya pertama Dhanies Alviani Aidda Irianto (29th), kedua Dito (25th), ketiga Suci Tungga Dewi Irianto (23th) dan Hemas Tahta Irianto (19th)

Sebelum mengalami kecelakaan, Dito sejatinya baru saja pulang dari kampung dari bekerja di pertambangan di Palembang. Kepulanganya dalam rangka akan melaksanakan pernikahan. Calon istrinya bernama Caca gadis asal Wuryantoro. Akad nikah rencana digelar 21 Maret, resepsinya pada 24-25 Maret mendatang, di Gedung Solo.

“Undangan sudah disebar. Bahkan Sudah mbangun rumah sendiri di Sukoharjo,” kata Ita (25th) tetangga dekatnya. Sebelum celaka, Dito sudah foto preweding. “Anehnya, waktu foto pre weding dia mengenakan baju hitam-hitam. Calon istrinya mengenakan baju merah,” tutur tetangganya yang lain. Semua rencana itu batal karena kecelakaan yang dialaminya. (baguss)

error: Content is protected !!