Bengkel Karoseri Kebakaran

0 171
Petugas Damkar memadamkan api di bengkel karoseri "Wahyu"
Petugas Damkar memadamkan api di bengkel karoseri “Wahyu”

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Peristiwa kebakaran terjadi di bengkel karoseri “Wahyu” di Dusun Sunglon RT 3 RW 5 Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Wonogiri, pada Jumat (10/3) pukul 10.00 WIB. Kejadian itu menyita perhatian petugas Polsek Wuryantoro.

Kapolsek Wuryantoro AKP Sartono bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPKT II) dan anggota mendatangi TKP mengatisipasi agar api tidak mejalar. Sampai datangnya petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) Wonogiri.

“Kerugian material hanya tumpukan ban bekas sepeda motor,” kata Sartono. Dijelaskan bengkel tersebut adalah milik Widodo (43th) alamat Cengkal RT 1 RW 3 Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro.

Kronologisnya, semula Sidik (49th) karyawan bengkel, membakar sampah di tempat pembuangan sampah, yang kebetulan dekat dengan tumpukan ban bekas. Selang 15 menit api menjalar membakar tumpukan ban bekas tampa diketahuinya. Diketahui api sudah membumbung tinggi.

Karena tidak ada alat pemadam kebakaran ringan, maka Sidik dibantu Paryono (50th) kareyawan bengkel mencoba memadamkan api dengan air seadanya. Tetapi ternyata api tidak padam, justru kian membesar. Karena ketakutan, dia melaporkan ke polisi dan Damkar. (b5iw)

error: Content is protected !!