Semarak HUT SMPN 1 Jatiroto

0 521
Kasek SMPN 1 Jatiroto bersama mayoret grup drumband
Kasek SMPN 1 Jatiroto bersama mayoret grup drumband

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 menjadi hari istimewa bagi civitas akademika SMPN 1 Jatiroto.

Pada hari ini guru karyawan dan siswa-siswi SMPN 1 Jatiroto memeringati hari ulang tahun ke 38. Acara diperingati dengan sederhana. Dimulai dengan gerak jalan masal, defile drumband dan pentas musik band Bahana Wiyata.

Turut menyemangati kegiatan ini Kasek SMPN 1 Jatiroto Sumarsono SPd.MM turun memberikan sambutan. Kasek sangat berharap anak-anak rajin belajar untuk meningkatkan prestasi sekolah. Harapannya cita cita sekolah tercapai.

Sebelumnya, sambutan Ketua OSIS Nabila Salsabila Ismi menyatakan sangat berterimakasih atas dukungan guru pembimbing, pengurus OSIS dan kawan-kawan sekolah. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Kasek dan sponsor. Sehingga kegiatan HUT dapat berjalan baik. Lebih dari pada itu, cita cita menjadi Sekolah Yang Unggul Dalam Ilmu dan Unggul Dalam Perilaku.

Ketua Panitia HUT SMPN 1 Jatiroto Edi Sunarso didamapingi Skretaris II: Parmono menyatakan SMPN 1 Jatiroto lahir 17 Februari 1979.

Untuk meramaikannya diselenggarakan jalan sehat dengan dorprise, plus hadiah utama dua kompor gas, dua kipas angin. 1 strika husus untuk siswa. Dilanjutkan hiburan drumband SMPN 1 Jatiroto dan Pentas Band Bahana Wiyata.

Suharsono menambahkan, jumlah siswa saat ini ada 672 siswa terdiri dari 21 rombel kelas VII, VIII dan IX. Jumlah guru tetap 30 orang, GTT 14 orang. Pegawai Tetap 10 orang, dan pegawai tidak tetap (PTT) 6 orang plus penjaga sekolah 2 orang. (baguss)

error: Content is protected !!