Pelajar SMP Pangudi Luhur Jatuh di Sungai, Tewas

0 188
Mayat Widodo diperiksa tim medis dan anggota polsek Giritontro
Mayat Widodo diperiksa tim medis dan anggota polsek Giritontro

INFOWONOGIRI.COM-GIRITONTRO-Widodo (14th) seorang pelajar kelas VIISMP Pangudi Luhur Kecamatan Giriwoyo tewas akibat tenggelam di sungai Kenteng Dusun Pucanganom Kidul RT 02 RW 08Desa Pucanganom Kecamatan Giritontro.

Anak remaja yang beralamat Pucanganom Kidul RT 01 RW 08 Desa Pucanganom pada Jum’at (10/2/17) sekira pukul 16.00 Wib. Kronologisnya, sekira pukul 15.00 Wib Widodo bermain bersama temanya bernama Alfa (7th) pelajar yang tinggal dekat dengan sungai tersebut, di Sungai Kenteng.

Sekira pukul 16.00 WIB Widodo tenggelam di sungai berukuran lebar 7 meter dan kedalaman 2 meter. Temannya mencari bantuan. Datanglah saksi-saksi. Widodo ditolong diangkat  dan diserahkan kepada keluarga. Ayah korban bernama Sumadi (55th) petani dan ibunya benama Tuminem (40th).

 

Saksi-saksi Tugino (46th), Parwoto(46th) dan Faqih (12th) agama islam petani alamat di sekitar sungai Kenteng. Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Paur Humas Iwan Sumarsono mengemukakan, kejadian itu telah ditangani tim Polsek Giritontro.

 

Hasil Visum ET repertummenyebutkan, korban meninggal akibat kecelakaan di sungai. Widodo jatuh terpeleset  ke sungai Kenteng. “Dia itu sedang bermain di tepi sungai, lalu terpeleset dan jatuh ke sungai. Karena tidak bisa berenang, dia tenggelam,” kata Iwan Sumarsono. (baguss)

error: Content is protected !!