Hotel Melati Digerebek Polisi

0 1.051
Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono SH (berpeci seragam pdh polisi) membina tiga pasangan selingkuh
Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono SH (berpeci seragam pdh polisi) membina tiga pasangan selingkuh

INFOWONOGIRO.COM-KOTA-Jajaran Polsek Wonogiri Kota menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran losmen dan hotel melati di wilayah Wongiri Kota, Selasa (14/e/17).

 
Hasilnya, tim berhasil mengamankan tiga pasangan pria dan wanita yang bukan muhrimnya. Mereka masing masing kedapatan berduaan di dalam kamar.
Adalah pasangan berinisial Jk (41th) swasta alamat Dusun Pulosari RT 03 RW 04 Kelurahan Gayam Kabupaten Sukoharjo dengan Tri (34th) pedagang alamat Dusun Krajan RT 01 Rw 08 Kelurahan Sugihan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Jatim.
Pasangan kedua, Suw (42th) swasta alamat Kebonarum Desa Purwosari Kecamatan Wonogiri Kota, dengan Las (38th) swasta alamat Gondang Desa Purwosari Kecamatan Wonogiri.
Kedua pasangan itu tertangkap di hotel Sarimurni Wonogiri Kota. Sedangkan pasangan ketiga adalah Pras (55th) swasta alamat Gedangan, Grogol Kabupaten Sukoharjo dengan Usw (50th) alamat Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kota. Pasangan ini dicekut dari Hotel Dewi Anita Wonogiri Kota.
Kapolsek Wonogiri Kota AKP H. Surono SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK mengemukakan, opreasi pekat dipimpin Kanitreskrim IPTU Sentot dan Kanit Sabhara IPDA Abdul Munir.

 
Dikatakan, operasi pekat rutin dan berkala dilakukan. Tujuannya untuk menciptakan Wonogiri aman dan kondusif. “Kami bawa ke Mapolsek, kami bina. Mereka membuat surat pernyataan bermaterai tidak akan mengulangi lagi,” kata Surono. (b5iw)

error: Content is protected !!